Selasa, 25 September 2012

Renungan Hidup

*Apabila cahaya itu tak tampak padamu dan kau tidak menginginkan keadaan itu,,, lupakan lah hal yg bisa membatasi ruang gerakmu.... mulai detik ini, sebelum kau menghela nafas slnjutnya, kau tanamkan dlm hati, bahwa semua ini sementara.... kau akan lebih baik... Percayalah...  (Ivan Rinaldo)

*Apa yg kau tabur hr ini, akan mmpengaruhi msa dpnmu,,
jadi, mulailah mnabur dlm iman, pengharapan, dan kasih.
Dan tuailah masa dpn yg luar biasa...
(Penyair)

*Aku minta setangkai bunga segar...
Alloh beri aku kaktus berduri..
Aku minta kupu-kupu mungil nan cantik...
Alloh beri aku ulat berbulu...

Aku sedih, perotes, dan kecewa...
Betapa tidak adilnya ini...

Namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah...
Lalu ulat bulu itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik....

Itulah jalan Alloh,, indah pada waktunya ... (renungan)

"Alloh lebih mengenal dirimu, dari pada dirimu sendiri...
Alloh lebih tahu apa yang kita butuhkan..."


Tidak ada komentar: